Senin, 04 Januari 2010

Shampo Shachet Lebih Irit

Duuh...beberapa kali beli shampo dg ukuran besar, tp gak sampai 2 hari shampo habis tinggal tempatnya doang yg masih nangkring di kamar mandi. Usut punya usut ternyata itu ulah si bontot Illa yg hobbi banget maen air dg shampo atau sabun mandi. Asal kita lengah atau gak kedengeran suara Illa, maka hampir bs dipastikan si bungsuku yg cantik ini lagi asyik maen di kamar mandi. Bahkan di saat mas2nya udah pada bobok, doi malah asyik maen di kamar mandi pura2 cuci bajunya..yg dilepas shg dia telanjang.Alasannya tadi mau cuci tangan atau bajunya kotor sehingga mesti dicuci. Udah pasti itu hanya alasannya aja buat main2 air. Duuh..aku cuma bisa geleng2 kepala aja. Karena memang udah sering banget seperti itu.

Liburan kemaren aku ngajakin anak2 jalan ke waterboom dan ke pantai dengan tujuan agar bisa refreshing dan si bontot bisa main air sepuasnya. Memang anak2 seneng dan bisa puas main airnya..malah sampai mesti dibujukin biar udahan krn udah kedinginan.Sehabis main air di kolam renang atau di pantai si Illa janji gak maen air lagi di kamar mandi krn udah puas maen di waterboom dan di pantai. Tapi namanya janji anak2, begitu udah pulang besoknya tetep aja masih maen air dg sabun/shampo.

Gara2 shampo yg sering habis sebelum waktunya itu hubby kasih saran agar aku beli shampo yg kemasan sachet aja biar awet dan gak dimainin anak. Bener juga idenya, akhirnya sekarang aku pilih yg kemasan sachet kalo beli shampo. Lebih irit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave me the comment...