Selasa, 06 April 2010

DAPAT DUIT DARI ACCOUNT TWITTER

Di internet semua peluang bisnis tersedia dengan pasar tak terbatas. Mulai dari jualan barang dengan membuat toko online ataupun berafiliasi dengan orang/perusahaan yang menjual produknya dengan atau tanpa kita menyediakan website. Dan akhir-akhir ini dengan maraknya jejaring social (social networking) bisa jadi peluang untuk mendapatkan penghasilan.. Banyak pebisnis membaca peluang untuk memanfaatkan jejaring social dalam mempromosikan bisnisnya.


Twitter sebagai salah satu jejaring social digunakan sebagai media untuk mempromosikan bisnis. Dan ini juga menjadi peluang buat pengguna Twitter untuk mendapatkan uang dari tweets yang dia buat. Banyak sekali penyedia promosi yang menawarkan ke pengguna Twitter untuk bekerjasama untuk mendapatkan uang hanya dengan menampilkan tweet yang berisi iklan dari suatu produk atau website yang sedang berpromosi. Kali ini saya akan menyampaikan beberapa cara saja yang bisa jadi peluang untuk mendapat penghasilan dari akun twitter kita. Misalnya dengan menjadi member di Twivert atau Revtwt . Gak susah untuk bisa jadi member, syaratnya kita harus punya account twitter. Untuk daftar anda bisa klik gambar banner di bawah ini.

Make money on twitter




Setelah anda mendaftar anda akan diminta mengisi data anda dan alamat email anda untuk verifikasi. Setelah dapat kiriman email verifikasi anda diminta untuk login dan melakukan setting pada account anda.Setiap iklan yang tampil di twitter dan diklik oleh follower anda, twivert dan revtwt akan membayar anda sebesar nilai masing-masing iklan yang ditampilkan. Semakin banyak follower anda makin besar peluang untuk mendapat $ dari iklan tersebut. Bila sudah terkumpul minimal $30 anda dapat me-withdraw ke rekening paypal anda.


Kayaknya cukup segini dulu penjelasan tentang peluang dapat uang dengan account twitter. Masih banyak peluang yang bisa kita dapat dan akan saya ulas di waktu yang akan datang. SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERUNTUNG.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave me the comment...